5 Tempat Makan di Pasir Kaliki Bandung, Lezat dan Murah

M Rafi Naufal · Minggu, 24 Oktober 2021 - 10:18:00 WIB
5 Tempat Makan di Pasir Kaliki Bandung, Lezat dan Murah
Kota Kembang Bandung menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Bahkan, Kota Bandung cocok berkuliner dan kongkow. (Foto: Instagram/@wisata bandung) 

2. Sate DJ

Mungkin sekilas yang anda bayangkan akan penganan ini adalah penjualnya yang pensiun dari DJ? Atau berjualan sambal ber DJ? Oh tentu tidak. Banyak yang mengatakan bahwa istilah ‘DJ’ bermula dari kebetulan pelanggan setianya kebanyakan berprofesi sebagai DJ di club malam yang ada di Jalan Sudirman Bandung.

Terdapat empat menu yang unggulan yaitu sate ayam, sate kambing, sate sapi dan soto ayam. Harga setiap satenya pun berbeda-beda, untuk harga sate ayam dihargai hanya Rp1.300/tusuk, sate kambing dan sapi Rp1.600/tusuk, dan soto ayam Rp13.000 serta nasi putih, seharga Rp4.000 saja. Pantas saja sate DJ termasuk dalam tempat makan di Pasir Kaliki Bandung yang direkomendasikan.

3. Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Anda seorang vegetarian? Restoran ini patut anda kunjungi karena menyediakan berbagai menu vegan dan tentunya murah. Berlokasi di Jalan Pajajaran No 63, Pasir Kaliki. Tempat makan ‘Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini' bukan hanya terkenal sebagai resto vegan saja di Bandung, akan tetapi terkenal dengan kelezatan masakannya yang membuat lidah tak berhenti mengunyah.

4. Paskal Food Market

Paskal Food Market menawarkan beragam pilihan makanan yang terdiri dari beberapa booth. (Foto: Rafi Naufal) 
Paskal Food Market menawarkan beragam pilihan makanan yang terdiri dari beberapa booth. (Foto: Rafi Naufal) 

Paskal Food Market adalah salah satu pusat kuliner lengkap yang berada di kawasan Mal Pasir Kaliki 23 Bandung. Paskal Food Market menawarkan beragam pilihan makanan yang terdiri dari beberapa booth. Berbagai macam menu mulai makanan berat hingga makanan ringan tersaji secara lengkap di Paskal Food Market ini. Seperti serabi, roti bakar, bolu bakar, bola ubi, hingga aneka minuman segar yang selalu menjadi incaran para warga lokal maupun para wisatawan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: