5 Tempat Makan di Pasir Kaliki Bandung, Lezat dan Murah

M Rafi Naufal · Minggu, 24 Oktober 2021 - 10:18:00 WIB
5 Tempat Makan di Pasir Kaliki Bandung, Lezat dan Murah
Kota Kembang Bandung menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Bahkan, Kota Bandung cocok berkuliner dan kongkow. (Foto: Instagram/@wisata bandung) 

BANDUNG, iNews.id - Tempat makan di Pasir Kaliki Bandung terkenal dengan surganya kuliner. Kota Bandung selalu menawarkan penganan yang menggoyang lidah mulai dari yang manis-manis, asin, asam hingga gurih melegenda dari yang mahal hingga murah meriah. 

Pasir Kaliki dikenal sebagai Kawasan elite Kota Bandung yang ditopang dengan berbagai tempat hiburan seperti Mal Paskal 23, berbagai hotel seperti Hilton, Cemerlang Hotel, Oyo, Sovia, Batoe hotel dan masih banyak lainya. Namun Pasir Kaliki juga memiliki beragam kuliner yang patut anda coba. 

Berikut 5 tempat makan di Pasir Kaliki Bandung, murah dan lezat.

1. Kandang Ayam Kebon Jati

 Tempat ini cocok untuk kongkow bersama teman. Tempat makan di Pasir Kaliki Bandung ini menawarkan olahan ayam yang lezat. (Foto: Rafi Naufal) 
Tempat ini cocok untuk kongkow bersama teman. Tempat makan di Pasir Kaliki Bandung ini menawarkan olahan ayam yang lezat. (Foto: Rafi Naufal) 

Apa yang anda pikirkan tentang sebuah kata dari kandang ayam? Tempat yang menjijikan dan kotor? Oh tentu tidak, di Bandung tepatnya di Jalan Kebon Jati tepat pintu keluar Paskal 23 hadir tempat makan unik olahan ayam Bernama Kandang Ayam. 
 
Tempat ini cocok untuk kongkow bersama teman sebab dengan harga yang murah mulai dari Rp15.000 saja anda dapat menikmati sajian berbagai macam olahan. Menu kendang ayam di antaranya rice bowl, ayam geprek, chicken with fries, pasta, dan mac and cheese dengan topping ayam, juga masih banyak menu lainnya.

Outlet Kandang Ayam Kebon Jati pun memiliki estetik yang instagramable untuk kamu yang suka swafoto. Sebenarnya Kandang Ayam di Bandung  sudah memiliki banyak cabang lebih tepatnya enam cabang Kandang Ayam yang tersebar di Kota Bandung.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: