Tawuran Antarpelajar SMP di Karawang Semakin Brutal, 2 Kritis Kena Bacok

Nilakusuma ยท Rabu, 29 September 2021 - 12:43:00 WIB
Tawuran Antarpelajar SMP di Karawang Semakin Brutal, 2 Kritis Kena Bacok
Tawuran antarpelajar di Karawang semakin memprihatinkan. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Polres Karawang mengamankan delapan pelajar SMP yang diduga terlibat tawuran brutal di Kecamatan Cilamaya, Karawang. Tawuran yang melibatkan tiga sekolah ini sempat meresahkan warga karena mereka menggunakan senjata tajam. 

Bahkan akibat dari tawuran tersebut dua pelajar kritis karena luka bacok dan dibawa ke rumah sakit. Para pelajar yang saat ini sudah diamankan sedang menjalani pemeriksaan.

"Kami sudah mengamankan delapan orang pelajar yang terlibat tawuran. Kita mengambil langkah-langkah responsif mengantisipasi kelanjutan tawuran kemarin. Apabila nanti ada yang terlibat tentunya akan kami proses sesuai undang-undang peradilan anak," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Rabu (29/9/2021).

Tawuran pelajar yang melibatkan tiga sekolah yaitu SMPN 1 Cilamaya, MTs Cilamaya dan MAN Cilamaya terjadi di Jalan Syech Quro, Senin (27/9/2021) sore. Para pelajar ini saling kejar-kejaran menggunakan senjata tajam. Tawuran sempat meresahkan masyarakat sekitar yang ketakutan ketika para pelajar mengayunkan senjata tajam. 

"Sudah kita tangani dan sejumlah alat bukti juga sudah kita amankan," katanya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: