Target Raih 9 Kursi DPRD pada Pemilu 2004, Golkar Bakal Kembali Jaya di Kota Sukabumi

Agus Warsudi · Minggu, 18 September 2022 - 16:33:00 WIB
Target Raih 9 Kursi DPRD pada Pemilu 2004, Golkar Bakal Kembali Jaya di Kota Sukabumi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily bersama pengurus Golkar Kota Sukabumi seusai membuka dikpol dan rakerja. Golkar Kota Sukabumi menargetkan 9 kursi pada Pemilu 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Pascareformasi Golkar Kota Sukabumi pernah berjaya dan menang sehingga bisa mengisi jabatan-jabatan penting baik di eksekutif maupun legislatif. Untuk mengulang kejayaan itu, Partai Golkar Kota Sukabumi menargetkan meraih 9 kursi di DPRD pada Pemilu 2024.

"Jika pada Pemilu 2024, Golkar Kota Sukabumi menargetkan sembilan kursi DPRD adalah hal yang tidak berlebihan," kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily  dalam sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Kota Sukabumi di Hotel Horison Sukabumi, Minggu (18/9/2022).

“Golkar ini partai paling lengkap ormasnya. Segmen kekuatannya hampir mengisi seluruh kepentingan di masyarakat, jadi kalau semua ada dan bekerja, tidak sekedar papan nama maka Golkar Kota Sukabumi bisa kembali meraih kemenangan seperti pada Pemilu 2004,” ujar Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Ketua Harian Daniel Muttaqien, dan pengurus lain.

Di hadapan ratusan kader dan tokoh Golkar Kota Sukabumi termasuk pimpinan partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Kang Ace mengajak seluruh untuk selalu solid dan kompak. Termasuk bersikap terbuka dalam mengusulkan dan merekrut bakal calon legislatif (bacaleg).

“Semua kekuatan harus diajak. Semua kader potensi dan tokoh-tokoh disentuh untuk membangun Golkar ke depan. Tidak perlu ada yang merasa ditinggalkan. Jika kita lakukan seperti itu, yakin dan optimistis Golkar di Kota Sukabumi akan kembali berjaya,” tutur Kang Ace.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: