Golkar Depok Target Raih 11 Kursi, Kang Ace: Kunci Kemenangan Jeli Tempatkan Kader 

Agus Warsudi · Sabtu, 10 September 2022 - 18:24:00 WIB
Golkar Depok Target Raih 11 Kursi, Kang Ace: Kunci Kemenangan Jeli Tempatkan Kader 
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily membuka Dikpol dan Rakerda Partai Golkar Kota Depok. (FOTO: ISTIMEWA)

DEPOK, iNews.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengapresiasi target Partai Golkar Kota Depok meraih 11 kursi di DPRD Depok pada Pemilu 2024. Untuk meraih kemenangan itu, DPD Partai Golkar Kota Depok harus jeli menempatkan kader di lapangan.

“Mengapa kita punya target 11 kursi. Harus ada rasionalitasnya. Salah satu kuncinya adalah kejelian dalam menempatkan kader dalam berkontestasi nanti,” kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada acara Pendidikan Politik dan Rapat Kerja Daerah (Dikpol dan Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Sabtu (10/9/2022).

Kang Ace yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, pengurus dan fungsionaris DPD Partai Golkar Jabar lainnya itu, menyatakan, pada 2004, Depok pernah meraih 8 kursi.

Padahal saat itu, ujar Kang Ace, Partai Golkar sedang dalam suasana keprihatinan. Namun karena soliditas dan kemandirian Golkar, saat itu bisa menang dan berhasil melewati masa-masa sulit.

“Karena itu lah saya tadi tanya Pak Rapiq (Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq), tentang target Kota Depok, 11 kursi katanya ya. Lalu apa rasionalisasinya?” ujar Kang Ace.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: