Tanpa Sebab, Pria di Leuwimunding Majalengka Bakar Rumah Orang Tua hingga Ludes

M Zeni Johadi ยท Senin, 26 September 2022 - 13:31:00 WIB
Tanpa Sebab, Pria di Leuwimunding Majalengka Bakar Rumah Orang Tua hingga Ludes
Petugas gabungan mengevakuasi perabotan dari rumah yang dibakar di Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. (Foto: iNews.id/M Zeni Johadi)

MAJALENGKA, iNews.id - Seorang warga dengan kelainan jiwa di nekat membakar rumah orang tuanya di Blok Cisumur, Desa Tanjung Sari,  Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, meski penghuni harus kehilangan rumah dan seluruh perabotan akibat ludes terbakar.

Insiden ini pun sempat membuat panik warga sekitar lantaran khawatir api merembet ke rumah tetangga yang berada di samping kiri kanan. Apalgi api berkobar hebat di bagian atap dan bisa saja meyambar bagian rumah di dekatnya.

Warga bergotong-royong berusaha memadamkan api yang terus berkobar. Bahkan anggota gabungan dari TNI, Polri serta Satpol PP ikut turun tangan mengatasi keadaan.

Diperoleh informasi, insiden itu berawal saat Kenci (35) yang bangun dari tidurnya tiba-tiba menyiramkan BBM ke tempat tidurnya lalu dibakar. Di saat bersamaan, ibunya, Aminah sedang memasak di dapur. Sedangkan ayahnya Raskim sempat memergoki Kenci menyiramkan BBM ke kasur, namun kalah cepat lantaran api dengan cepat membakar tempat tidur di kamar depan.

"Anak saya memang ada kelainan jiwa. Terkadang ketika bangun tidur suka mengamuk. Tapi kejadian ini di luar dugaan," kata Raskim, Senin (26/9/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: