Prabowo Subianto Takjub dengan Terobosan Jokowi, Begini Katanya

Saufat Endrawan · Senin, 26 September 2022 - 12:06:00 WIB
Prabowo Subianto Takjub dengan Terobosan Jokowi, Begini Katanya
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengungkapkan kekagumannya atas terobosan-terobosan Presiden Joko Widodo, salah satunya dengan memberikan anggaran cukup besar terhadap pertahanan. (Foto: iNews.id/Saufat Endrawan)

BANDUNG, iNews.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku takjub dengan terobosan selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rasa takjub tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam Muktamar ke XVI Persis di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022).  

Menurut Prabowo, siapa pun yang nanti maju menjadi calon presiden (capres) akan sulit untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Karena hanya Jokowi yang tidak pernah ikut Lemhanas, namun sangat besar terobosan-terbosan yang dilakukan.

"Begitu Pak Jokowi menjadi presiden, beliu memberikan anggaran untuk pertahanan terbesar sepanjang sejarah Indonesia. Hal itu patut kita akui," kata Prabowo.

Sejumlah pembangunan terus dilakukannya, antara lain membuka jalan tol sepanjang 100 kilometer, membuat jalan baru bukan tol sepanjang 4.600 kilometer, 124 pelabuhan baru dan 29 bendungan baru.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan akan pentingnya persatuan di antara seluruh bangsa Indonesia. 

"Koreksi dan kritik itu bagus, itulah demokrasi. Apapun berbedaan tetap kita harus junjung tinggi rasa hormat di antara kita bahwa kita ini adalah satu keluarga besar Indonesia," ucapnya. 



Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: