Tangis Ridwan Kamil Pecah di Pelukan Ibunda, Netizen Gak Kuat Lihat Videonya

Donald Karouw · Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:59:00 WIB
Tangis Ridwan Kamil Pecah di Pelukan Ibunda, Netizen Gak Kuat Lihat Videonya
Momen sedih Ridwan Kamil peluk ibunda Tjutju Sukaesih begitu tiba di rumah usai pulang dari Swiss. (Foto: Instagram/Viralpost.id)

JAKARTA, iNews.id - Kabut duka masih menyelimuti keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kehilangan sang anak Emmeril Kahn Mumtadz. Duka mendalam ini juga dirasakan publik dan netizen di dunia maya. 

Dalam video yang banyak beredar di media sosial, ada salah satu momen memilukan saat Ridwan Kamil pulang ke rumah.

Dia langsung menghampiri ibundanya Tjutju Sukaesih yang duduk di kursi roda. Ketika itu, Ridwan Kamil langsung berlutut dan memeluknya ibunya. Keduanya tampak menangis dan larut dalam kesedihan yang begitu mendalam.

Sesekali tangan lembut ibunda membelai punggung Ridwan Kamil agar tetap tegar. Namun keduanya kembali menangis dalam kedukaan tersebut.   

Netizen yang merasakan kesedihan tersebut pun seakan tak kuat menyaksikan video tersebut. Kolom komentar banjir dengan emoticon menangis sebagai simbol sepenanggungan dengan keluarga besar Ridwan Kamil.

"Sedih banget ya Allah," tulis @etbaby2504 dalam unggahan video @viralpost.id

"Bawaan jadi sedih mulu melihat Kang Emil," tulis @mardianawati30.

"Ikut nangis," @maidaanrr.

Diketahui, sebelumnya Ridwan Kamil telah mengunggah momen mengikhlaskan kepergian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ungkapan itu disampaikan melalui akun Twitter-nya.

"Wahai Sungai Aare, sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu," tulisnya melalui akun Twitter @ridwankamil, Jumat (3/6/2022) malam.  

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: