Tak Terima Ditilang, Pemuda di Tasikmalaya Ini Ngamuk, Polisi Nyaris Kena Pukul

Asep Juhariyono ยท Jumat, 22 Juli 2022 - 20:07:00 WIB
Tak Terima Ditilang, Pemuda di Tasikmalaya Ini Ngamuk, Polisi Nyaris Kena Pukul
Dede Hendra ngamuk dan mencaci maki petugas dengan kata-kata kasar lantaran tak terima ditilang. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Dede Hendra (23), pemuda di Kota Tasikmalaya mengamuk dan tidak terima ditilang polisi di Jalan HZ Mustofa, Jumat (22/7/2022). Selain memaki dengan kata-kata kasar, Dede juga nyaris memukul seorang polisi.   

Video berisi rekaman detik-detik saat Dede mengamuk dan melawan petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya, beredar luas di media sosial. Sikap tak terpuji Dede, warga Cibeureum, Kota Tasikmalaya itu dikecam warganet. 

Sebab, kesalahan Dede sangat fatal. Selain tidak mengenakan helm, sepeda motor yang dikendarai dede juga tanpa spion dan pelat nomor depan. Karena pelanggaran itu lah, petugas hendak menjatuhkan sanksi tilang kepada Dede.

Beruntung petugas bersikap sabar menghadapi Dede yang menantang duel. Petugas berusaha membawa Dede ke pos polisi untuk dimintai keterangan. Namun Dede menolak dan terus berontak. Akhirnya, petugas membawa pemuda tersebut ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: