Tak Terima Ditegur, Perempuan di Sukabumi Hajar Ibu Kandung hingga Gigi Tanggal

Dharmawan Hadi ยท Rabu, 27 Juli 2022 - 19:03:00 WIB
Tak Terima Ditegur, Perempuan di Sukabumi Hajar Ibu Kandung hingga Gigi Tanggal
JE akhirnya harus mendekam di jeruji besi akibat perbuatannya menganiaya ibu kandungnya sendiri. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang perempuan tega memukul ibu kandungnya sendiri karena tidak terima ditegur saat membakar kursi di tengah jalan. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Sudajaya RT 01/04, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. 

Kapolsek Cibeureum, AKP Suwaji mengatakan, perempuan berinisial JE (53) akhirnya ditangkap polisi setelah menganiaya ibunya sendiri E (75) dengan memukulnya sehingga terluka. Motifnya karena pelaku tidak senang ditegur korban. 

"Insiden terjadi karena pelaku tidak menerima ditegur ibu kandungnya sehingga melakukan kekerasan dengan memukul korban ke arah pipi sampai copot giginya," ujar Suwaji kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (27/7/2022). 

Setelah mendapat aksi kekerasan, lanjut Suwaji, akhirnya korban langsung melaporkannya ke Polsek Cibeureum sehingga selang beberapa waktu polisi langsung mengamankan pelaku. 

"Petugas mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan, dan saat ini JE sudah tiga minggu ditahan polisi untuk dimintai keterangan terkait kasusnya tersebut," ujar Suwaji menambahkan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: