Tak Terima Ditegur, Pemotor di Sukabumi Bacok Buruh hingga Luka Parah

Dharmawan Hadi ยท Senin, 15 November 2021 - 10:51:00 WIB
Tak Terima Ditegur, Pemotor di Sukabumi Bacok Buruh hingga Luka Parah
Seorang buruh harian lepas di Sukabumi terluka parah akibat dibacok pengendara motor yang ugal-ugalan. (Foto: Ilustrasi/SINDO)

SUKABUMI, iNews.id - Tak terima ditegur, pengendara motor membacok seorang buruh harian lepas di Kabupaten Sukabumi berkali-kali. Korban terluka parah akibat bacokan senjata tajam jenis celurit itu dan harus mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Cikakak, Kelurahan Surade, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/11/2021) sekitarpukul 00.08 WIB. 

Korban bernama Marlan Syahputra (26) warga Kampung Simpangdago RT 010/001, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi. Saat ini korban masih terbaring di RSUD Jampangkulon untuk mendapat perawatan medis akibat luka bacokan pada bagian pinggang kiri dan kanan, kepala, pipi kiri.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila membenarkan adanya kasus penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Surade. 

"Kronologinya waktu itu korban bersama dengan rekannya menggunakan sepeda motor dari arah Jampang menuju arah Surade, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban berpapasan dengan pengendara sepeda motor lain yang berkendara secara ugal ugalan," ujar Rizka kepada wartawan, Senin (15/11/2021). 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: