Surat untuk Presiden Akan Dikirim Tepat 1 Tahun Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Agus Warsudi ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:50:00 WIB
Surat untuk Presiden Akan Dikirim Tepat 1 Tahun Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Yosef Hidayat dan surat untuk Presiden Jokowi, Kompolnas, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait kasus pembunuhan yang dialami istri dan anaknya. (FOTO: ISTIMEWA/YUDY HERYAWAN JUANDA)

BANDUNG, iNews.id - Yosef Hidayat akan mengirimkan surat ke Presiden Joko Widodo pada Jumat 18 Agustus 2022 atau tepat 1 tahun kasus pembunuhan istri dan anaknya, Tuti Suharti (55) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (23) terjadi. Selain untuk Presiden, surat itu juga ditujukan kepada Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef Hidayat mengatakan, melalui surat tersebut, keluarga korban meminta agar penyelidikan kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amelia Mustika Ratu yang terjadi pada Kamis 18 Agustus 2021 itu, tidak dihentikan. 

Selain itu, harapan terbesar keluarga korban, kasus segera diungkap dan pelaku ditangkap. "Kami akan berkirim surat ke Presiden, Kapolri, Menkopolhukam dan Kompolnas agar kasus ini tidak dihentikan," kata Rohman, saat jumpa pers di Jalan Sunda, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: