Supporter Kirim Petisi ke Manajemen Persib, Farhan: Tak Perlu Saling Menyudutkan

Arif Budianto ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:37:00 WIB
Supporter Kirim Petisi ke Manajemen Persib, Farhan: Tak Perlu Saling Menyudutkan
Persib Bandung ditahan imbang PSM Makassar 1-1 pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id - Mantan manajemen Persib Bandung Muhammad Farhan menilai, semua pihak harus menahan diri dan tidak saling menyalahkan terkait belum maksimalnya hasil pertandingan Persib. Dia yang juga anggota DPR itu pun menilai hasil yang tak sesuai ekspektasi, perlu disikapi bijak tanpa menyalahkan siapa pun.

"Memang menggemaskan. Artinya, ekspektasi kita pada Persib sangat tinggi. Harapannya Persib bisa main dominan, menang terus dengan permainan indah dan di posisi puncak klasemen," ujar Farhan, Rabu (6/10/2021).

Hal itu disampaikan Fathan, menyikapi hasil pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2021 yang memicu polemik dari suporter. Bahkan, beberapa laga yang berhasil imbang itu, suporter mengambil langkah petisi kepada Manajeman Persib agar memberhentikan pelatih Robert Rene Alberts dengan tagar #ReneOut.

Suporter Persib Bandung yang membuat petisi terdiri dari Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Nothern Wall dan 26CCBOYS. Petisi disampaikan  dengan nomor 01/PBP/X/2021 kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Selasa 5 Oktober 2021.

"Tapi ternyata hasil dua kali pertandingan menang dan empat kali draw, belum memenuhi ekspektasi yang spektakuler. Malah di mata bobotoh Persib itu jadi butut (jelek)," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: