Pascabentrokan Maut di Areal PG Jatitujuh, Penjagaan Polisi Ditingkatkan di Majalengka

Inin nastain ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:31:00 WIB
Pascabentrokan Maut di Areal PG Jatitujuh, Penjagaan Polisi Ditingkatkan di Majalengka
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Effendi menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban Yayan di Jatiraga, Jatitujuh, Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA, iNews.id - Pascabentrokan maut di wilayah lahan HGU PG Jatitujuh, Polres Majalengka meningkatkan penjagaan. Patroli terus diintensifkan untuk menghindari adanya gerakan massa sebagai imbas provokasi dari pihak-pihak yang memanfaatkan situasi itu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, ada sekitar 50 personel yang berpatroli di sekitar TKP bentrok yang menewaskan dua warga Majalengka itu.

"Seusai terjadinya bentrok di sekitar PG Jatitujuh, Polres Majalengka melakukan peningkatan pengamanan di wilayah tersebut. Kami telah menugaskan sekitar 50 personel untuk secara bergantian melaksanakan patroli dan pengamanan ke objek-objek di sekitar tempat penanaman tebu," kata Kapolres,Rabu (6/10/2021).

Patroli tersebut, sebagai lanjutan dari imbauan yang sebelumnya disampaikan kepada masyarakat. Edwin juga menjelaskan, pihaknya sudah meminta secara langsung kepada masyarakat sekitar untuk tidak terpancing hasutan yang mungkin muncul disebarkan pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

"Kita maksudkan agar tidak terjadi lagi serangan ataupun ada provokasi-provokasi dari warga. Polres Majalengka juga telah mendatangi korban duka bersama pak Bupati dan Dandim, untuk memberikan imbauan kepada warga agar tidak terprovokasi," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: