Siskaee Ditangkap di Stasiun Bandung, Ini Kata Manajer Humas PT KAI Daop 2

Agus Warsudi · Selasa, 07 Desember 2021 - 16:38:00 WIB
Siskaee Ditangkap di Stasiun Bandung, Ini Kata Manajer Humas PT KAI Daop 2
Siskaee tersangka Pamer Payudara dikawal petugas Polda DIY saat tiba dari Bandung. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Siskaee, perempuan yang diduga memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta Internation Airport (YIA) ditangkap saat turun dari kereta api (KA) di Stasiun Bandung, Jalan Kebonkawung, Kota Bandung pada Sabtu (4/12/2021). Manajer Humas Daop 2 Bandung Kuswardoyo angkat bicara terkait penangkapan Siskaee di Stasiun Bandung itu.

Kuswandoyo mengatakan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung mendapatkan informasi terkait penangkapan seorang wanita yang baru turun dari kereta api di Stasiun Bandung. 
 
Wanita tersebut merupakan penumpang KA Argo Parahyangan jurusan Jakarta-Bandung dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Bandung. Sesaat setelah turun dari kereta, wanita yang diduga pemeran dalam video eksibisionis di Bandara YIA itu dijemput oleh anggota dari Polres Kulonprogo dan Polrestabes Bandung

"Penangkapan di Stasiun Bandung jam 15.32 WIB. Jadi (diduga) Siskaee turun dari kereta Argo Parahyangan berangkat dari Gambir. Begitu turun di Bandung, dijemput anggota Polres Kulonprogo," kata Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar mengatakan, Siskaee kerap berpindah domisili. Sampai saat ini, polisi masih belum mengetahui tujuan Siskaee datang ke Kota Bandung. "Domisilinya pindah-pindah," kata Kabid Humas Polda Jabar, Selasa (7/12/2021). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: