Sidang Cerai Bupati Purwakarta, Anne Bocorkan Alasan Gugat Dedi Mulyadi

Didin Jalaludin ยท Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:59:00 WIB
Sidang Cerai Bupati Purwakarta, Anne Bocorkan Alasan Gugat Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi saat hadir di PA Purwakarta, memenuhi panggilan sidang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Anne Ratna Mustika. (FOTO: DIDIN JALALUDIN/ISTIMEWA INSTAGRAM)

PURWAKARTA, iNews.id - Sidang gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi anggota DPR RI kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Kamis (27/10/2022). Anne Ratna Mustika, membocorkan alasannya melayangkan gugatan cerai yang juga dihadiri Dedi Mulyadi atau Kang Dedi itu.

Kang Dedi tiba pukul 14.00 WIB, sesuai jadwal sidang. Dia mengenakan celana jins dan kemeja hitam corak putih, tanpa ikat kepala putih yang menjadi ciri khasnya.

Sementara Anne Ratna Mustika lebih suka disapa Neng Anne sebagai panggilan akrab, tiba di Pengadilan Agama lebih dulu sekitar pukul 13.40 WIB, dengan didampingi pihak keluarga.

Keduanya akhirnya bertemu. Kang Dedi datang menemui langsung istrinya Neng Anne yang tengah duduk di salah satu ruangan pengadilan dan mengajak bersalaman. Neng Anne pun menyambut meski tanpak sibuk dengan ponselnya. 

Keduanya duduk berhadapan di dalam raungan mediasi tersebut. Setelah itu petugas pengadilan menutup pintu dan meminta wartawan untuk menunggu di luar. Sidang mediasi gugatan perceraian pasangan pejabat publik itu berlangsung tertutup.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: