Setelah Sukses Merampok Bank Maybank Karawang, Pelaku Incar Selebriti Tanah Air

Agus Warsudi · Senin, 06 Desember 2021 - 15:20:00 WIB
Setelah Sukses Merampok Bank Maybank Karawang, Pelaku Incar Selebriti Tanah Air
Ilustrasi aksi perampokan. (Foto: Ilustrasi/iNews.id)

BANDUNG, iNews.id - Setelah sukses merampok Bank Maybank di Bukit Indah, Kabupaten Karawang, komplotan perampokan berjumlah 11 orang mengincar selebriti Tanah Air. Rencana jahat yang telah disusun rapi itu gagal terlaksana sebab polisi berhasil menangkap tujuh dari 11 pelaku perampokan tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tujuh perampok yang berhasil ditangkap, mereka berencana melanjutkan aksi perampokan di rumah seorang selebriti terkenal ibu kota.

"Memang ada rencana sasaran berikutnya. Mereka rencananya setelah ini (perampokan Bank Maybank di Karawang sukses) mengincar target selebriti di Jakarta," kata Kabid Humas Polda Jabar bersama Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Yani saat konferensi pres pengungkapan kasus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (6/12/2021).

Jadi setelah hal ini terungkap, mereka berpencar ada yang ke Jakarta, Palembang dan ke Tangerang," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (6/12/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: