Serunya Menjelajah Tembok Besar China di Lembang KBB, Terasa di Negara Aslinya

Yuwono Wahyu ยท Minggu, 25 September 2022 - 07:20:00 WIB
Serunya Menjelajah Tembok Besar China di Lembang KBB, Terasa di Negara Aslinya
Di kawasan The Great Asia Afrika, Lembang KBB, kini terdapat wahana baru, yakni miniatur tembok besar China. (Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Bagi yang ingin mengisi liburan bersama keluarga, ada wahana baru yang bisa menjadi pilihan alternatif di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Di kawasan The Great Asia Afrika, kini ada miniatur tembok besar China sepanjang 100 meter berdiri di lahan seluas 1.500 meter persegi.

Di sini selain bisa menikmati suasana alam yang indah, pengunjung juga dapat menyewa berbagai bermacam kostum, juga mencicipi kuliner khas China. Penasaran seperti apa? Berikut kita simak bersama ulasannya.

Beragam cara terus dilakukan pengelola wisata untuk memanjakan wisatawan yang hendak berlibur. Di kawasan Lembang, KBB, objek wisata The Great Asia Afrika yang sebelumnya telah memiliki beragam wahana dengan mengusung tema negara-negara di Afrika, kini menambah wahana baru negara Asia yang telah menjadi landmark keajaiban dunia, yakni Tembok Besar China. 

Miniatur Tembok Besar China yang desain oleh seniman asal Jelekong, Kabupaten Bandung tersebut, terlihat mirip dengan aslinya. Meski baru dibuka, wahana ini terlihat ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah yang mengisi waktu liburannya.

Di sini selain bisa menikmati suasana alam dengan nuansa khasnya, pengunjung juga bisa menyewa bermacam kostum China, yang telah disediakan. Untuk dapat menggunakan kostum tersebut, pengunjung cukup merogoh kocek Rp100.000 untuk dewasa, dan Rp50.000 untuk anak-anak. Harga tersebut, sudah termasuk gratis photoboot satu kali.

Jika sudah menggunakan kostum China, tentu yang wajib dilakukan pengunjung adalah berswafoto di beberapa spot yang tersedia. Ada latar belakang utama tembok besar China, liukan Jalan Naga Tembok China, lukisan naga dan area spot lainnya. Jika sudah cukup lelah menjelajah dengan berswafoto dan merasa lapar, jangan khawatir, di sini juga menyediakan kuliner khas China. Beragam kuliner dari mulai dhimsum hingga teh china. Tentunya semua itu dapat menghilangkan rasa lapar serta dahaga anda setelah menjelajah beragam wahana di tempat itu.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: