Seorang Bocah di KBB Bersimbah Darah Terkena Peluru Nyasar

Adi Haryanto · Selasa, 23 November 2021 - 17:01:00 WIB
Seorang Bocah di KBB Bersimbah Darah Terkena Peluru Nyasar
Rumah bocah yang menjadi korban peluru nyasar di Kampung Babakan Cianjur RT 06/03, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, KBB. (Foto: MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Seorang bocah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) nyaris tewas terkena peluru nyasar. Kejadian nahas tersebut saat korban sedang berada di halaman rumahnya, tiba-tiba peluru nyasar menembus punggungnya sehingga terpaksa harus menjalani operasi pengangkatan proyektil.

Korban bernama Muhammad Abdul Aljabar (10) warga Kampung Babakan Cianjur RT 06/03, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, KBB ini harus menjalani masa-masa kritis sebelum operasi pengeluaran proyektil dari dalam tubuhnya.

"Kejadiannya pada Minggu (21/11/2021) sekitar jam delapan malam saat korban dan orang tua sedang berada di halaman teras rumah," terang warga sekitar yang juga saksi mata saat kejadian, Syarif Hidayat (43), Selasa (23/11/2021).

Dia mengatakan, saat itu bapak korban sedang betulin HP di halaman teras rumah dan korban meliat sambil jongkok. Tiba-tiba terdengar ada suara seperti lemparan benda yang mengenai pagar rumah. Namun tidak lama korban Abdul menangis dan setelah diperiksa ternyata ada darah berucuran dari punggungnya.

"Emang gak kedengeran jelas ada suara tembakan, cuma anak itu nangis dan dari punggungnya keluar darah. Saya juga kaget," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: