Selidiki Tabrakan di Tol Cipularang, Polisi Bakal Mintai Keterangan Charly Van Houten

Adi Haryanto ยท Senin, 11 Juli 2022 - 14:33:00 WIB
Selidiki Tabrakan di Tol Cipularang, Polisi Bakal Mintai Keterangan Charly Van Houten
Vokalis Setia Band Charly Van Houten akan dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang. (Foto: Dok)

CIMAHI, iNews.id - Satlantas Polres Cimahi bakal meminta keterangan vokalis Setia Band, Charly Van Houten beserta krunya terkait kecelakaan di Jalan Tol Cipularang. Hal tersebut dilakukan untuk mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan terkait insiden kecelakaan tersebut

Pasalnya, sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab kecelakaan yang terjadi di Km 102 Kampung Cileunca, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 00.30 WIB tersebut. 

"Kami bakal melakukan pemanggilan, pemeriksaan, dan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab dari kecelakaan itu," kata Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto, Senin (11/7/2022).

Vokalis Setia Band tersebut pasti mengetahui kronologis lengkap kecelakaan yang terjadi. Sebab dia berada di dalam mobil Toyota Hiace dengan nomor polisi D 7239 AS yang berdasarkan penyelidikan sementara menabrak bagian belakang truk. Namun mobil truk itu belum diketahui keberadaan atau pun nomor polisinya. 

"Nanti bakal jelas apa penyebabnya, dan gimana kronologisnya, ketika keterangan dari penumpang, sopir, maupun dari Kang Charly dikumpulkan," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: