Sehari Jelang Pernikahan, Pria Ini Pukuli Calon Istri Cantik sampai Tewas

Anton Suhartono ยท Senin, 14 Juni 2021 - 12:45:00 WIB
Sehari Jelang Pernikahan, Pria Ini Pukuli Calon Istri Cantik sampai Tewas
Ilsutrasi pria siksa calon istri sampai tewas. (Foto: Ist)

MOSKOW, iNews.id - Peristiwa tragis satu ini bisa menjadi cerminan atau contoh agar tak terjadi pada diri Anda, terutama kaum wanita. Sehari menjelang pernikahan, seorang pria di Rusia memukuli calon istrinya yang cantik secara brutal sampai tewas.

Pelaku Alexander Voronin (26) memukul dan menendang korban Marina Pankratova (26) puluhan kali hingga tewas seketika. Tak hanya itu, Alexander juga memukul kepala Marina menggunakan kapak.

Jenazah Marina Pankratova ditemukan ibunya di tempat tidur dalam kondisi mengenaskan, setengah telanjang dan terluka parah. Wajahnya rusak dan tengkorak kepala retak akibat pukulan bagian tumpul kapak.

Penyidik kepolisian Moskow mengatakan, dari keterangan lima mantan pacarnya, Alexander Voronin tempramen dan memiliki sifat ringan tangan.

Dia kerap berlaku kasar terhadap perempuan. Alexander tak segan menampar atau meninju kekasihnya jika sedang emosi. Dia bahkan pernah mengikat seorang perempuan dan mengancam akan melempar anaknya dari jendela.

Alexander Voronin, putra seorang mantan perwira agen intelijen KGB itu telah dijatuhi hukuman 14,5 tahun penjara dalam sidang di pengadilan Moskow belum lama ini.

Dalam persidangan terungkap, pria yang juga memiliki bisnis penyewaan mobil dan agen travel tersebut menyiksa calon pengantin perempuan selama 3 jam. Setelah itu dia meninggalkan tubuh korban dan berusaha melarikan diri ke luar negeri. 

Namun perjalanannya gagal akibat pembatasan pandemi Covid-19. Sang ayah, Nikolay, lalu membujuk Alexander untuk menyerahkan diri ke polisi. Akhirnya, pria sadis dan brutal tersebut ditangkap di sebuah taman Kota Moskow.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: