Sedan Ugal-ugalan Tabrak Pembatas Jalan Pos Penyekatan PPKM di Tasikmalaya

Asep Juhariyono · Senin, 02 Agustus 2021 - 10:05:00 WIB
Sedan Ugal-ugalan Tabrak Pembatas Jalan Pos Penyekatan PPKM di Tasikmalaya
Mobil jenis sedang dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan di Pos Penyekatan PPKM di Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sebuah mobil jenis sedan melaju kencang dan menabrak sejumlah traffic cone di sekitar Pos Penyekatan PPKM batas Kota Tasikmalaya. Aksi ugal-ugalan pengendara tersebut sempat terekam jelas oleh kamera CCTV.

Seusai menabrak pembatas jalan, kendaraan pelaku yang datang dari arah Tasikmalaya itu bukannya berhenti, malah langsung tancap gas dan kabur ke arah Bandung.

Dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV milik ATCS Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya, terlihat sebuah mobil jenis sedan berwarna ungu yang datang dan melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Tasikmalaya menuju Bandung. Mobil seperti hilang kendali saat akan menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Tiba-tiba saja mobil tersebut menabrak sejumlah pembatas jalan hingga beterbangan. Bahkan, setelah menabrak, mobil tersebut bukannya berhenti malah terus tancap gas.

Sejumlah pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, langsung turun dari kendaraannya untuk membereskan kembali deretan pembatas jalan yang sempat beterbangan akibat ditabrak. 

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini, karena saat kejadian petugas gabungan di Pos Penyekatan PPKM sedang beristirahat, dan lokasi sedang diguyur hujan," ujar Perwira Pengendali (Padal) Penyekatan batas Kota Tasikmalaya, Iptu Agus Khusaeni, Senin (2/8/2021).

Menurut data dari petugas, aksi tabrak pembatas jalan di pos penyekatan itu sudah sering terjadi. Diduga, para pengendara tak melihat adanya pembatas jalan karena posisi pos penyekatan berada setelah tikungan.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: