Sebut 2021 Tahun Sosial, Ridwan Kamil Apresiasi Kolaborasi JQR-Baznas Jabar 

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 08 Mei 2021 - 12:34:00 WIB
Sebut 2021 Tahun Sosial, Ridwan Kamil Apresiasi Kolaborasi JQR-Baznas Jabar 
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri kegiatan Gerobag Ramadan hasil kolaborasi JQR dan Baznas Jabar. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kolaborasi Jabar Quick Reapons (JQR) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jabar dalam upaya mengatasi permasalahan sosial dan kemanusiaan di Jabar. Ridwan Kamil menyebutkan 2021 sebagai tahun sosial.

Apresiasi tersebut disampaikan Ridwan Kamil saat menghadiri kegiatan Gerakan Berbagi Menuju Masyarakat Madani (Gerobag Ramadan) di Gelanggang Olahraga (GOR) Saparua, Kota Bandung, Jumat (7/5/2021) malam. 

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, sebagai organisasi sosial dan kemanusiaan, JQR dan Baznas Jabar merupakan unit kerja yang bertugas untuk menolong masyarakat di tengah berbagai permasalahan sosial dan kemanusiaan yang bakal selalu hadir di Jabar. 

Terlebih, kata Kang Emil, pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga kini telah banyak memunculkan berbagai persoalan. Karenanya, Kang Emil juga menyebutkan bahwa tahun 2021 ini merupakan tahun sosial. 

Editor : Agus Warsudi