Sakit Hati, Pria Beristri Bunuh PL Cantik di Indramayu Seusai Berhubungan Intim

Toiskandar ยท Rabu, 08 September 2021 - 21:42:00 WIB
Sakit Hati, Pria Beristri Bunuh PL Cantik di Indramayu Seusai Berhubungan Intim
Kapolres Indramayu AKBP Mokhamad Lukma Syarif (tengah) menghadirkan tersangka Kasnudin yang membunuh RHY, PL cantik selingkuhannya di Kelurahan Bojongsari. (Foto: iNews/Toiskandar)

INDRAMAYU, iNews.id - Kasanudin nekat membunuh selingkuhannya, RHY seorang pemandu lagu (PL) cantik, lantaran sakit hati. Korban tewas dicekik oleh Kasanudin, setelah mereka selesai berhubungan intim.

Peristiwa yang terjadi di di kamar kos di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Selasa (7/9/2021) sore ini menggegerkan warga sekitar. Selain membunuh, tersangka Kasanudin yang telah memiliki anak dan istri ini juga menggasak perhiasan, uang, dan motor korban.

Kapolres Indramayu AKBP Mokhamad Lukman Syarif mengatakan, peristiwa ini dilaporkan warga setempat yang menemukan jasad korban di dalam kamar kos. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta memeriksa sejumlah saksi, didapati fakta korban RHY, warga Desa Cidempet, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, tewas dibunuh.

Pembunuhan terhadap korban RHY ini, kata Kapolres Indramayu, bukan karena pencurian biasa tetapi ada motif lain. Setelah dilakukan penyelidikan intensif akhirnya diketahui, korban terakhir bersama pelaku Kasnudin.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: