Sah, Pasangan Cellica-Aep Pimpin Karawang

Nilakusuma ยท Kamis, 21 Januari 2021 - 18:45:00 WIB
Sah, Pasangan Cellica-Aep Pimpin Karawang
Komisioner KPU membacakan penetapan pasangan terpilih Pilkada Karawang Cellica-Aep memimpin Karawang. Foto: iNews.id/Nilakusuma

KARAWANG, iNews.id - Pasangan Cellica-Aep ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada Karawang 2020. Penetapan itu disampaikan Ketua KPU Karawang Miftah Farid dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Karawang, Kamis (21/1/21). 

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sebagai pemenang Pilkada tidak hadir dalam acara penetapan dan hanya diwakili pasangannya, Aep Syaepuloh. 

"Hari ini KPU Karawang menetapkan pasangan Cellica-Aep sebagai pasangan terpilih Pilkada Karawang 2020. Dengan penetapan ini kami akan mengirim surat ke Kementerian Dalam Negeri agar pasangan Cellica-Aep segera dilantik. Dengan penetapan ini kami sampaikan seluruh tahapan Pilkada Karawang dinyatakan selesai," kata Ketua KPU Karawang Miftah Farid. 

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih, Aep Syaepuloh, mengatakan bersyukur atas penetapan KPU Karawang dimana pasangan Cellica-Aep menjadi pasangan terpilih.  Dia juga mengimbau seluruh pendukung dan relawannya agar tidak melakukan kegiatan euforia setelah penetapan KPU Karawang. 

"Tidak ada pesta atas kemenangan ini, apalagi Karawang masih zona merah. Saya imbau kepada pendukung dan relawan agar tidak melakukan sesuatu seperti pesta, setelah penetapan ini," katanya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2