Sadis, Dengan Senapan Mesin, Mantan Marinir Tembak Mati Ibu dan Bayi 3 Bulan

Ahmad Islamy Jamil ยท Senin, 06 September 2021 - 21:37:00 WIB
Sadis, Dengan Senapan Mesin, Mantan Marinir Tembak Mati Ibu dan Bayi 3 Bulan
Ilustrasi penembakan oleh mantan Marinir AS yang tewaskan empat orang, termasuk ibu dan bayi 3 bulan. (foto: ist)

WASHINGTON DC, iNews.id – Gangguan psikologi akibat perang kerap menyebabkan pengidapnya melakukan tindakan membahayakan orang lain. Seperti yang dilakukan seorang mantan anggota Marinir Amerika Serikat (AS), veteran perang Irak dan Afghanistan ini. 

Diduga mengidap gangguan jiwa, mantan Marinir bernama Bryan Riley (33) itu membawa senapan mesin lalu menembak mati empat orang. Dua korban di antaranya, seorang ibu dan  bayi laki-laki berusia 3 bulan. Pelaku juga melukai seorang gadis berusia 11 tahun. 

Peristiwa tragis dan sadis ini terjadi di Florida, Amerika Serikat, Minggu (5/9/2021). Pelaku akhirnya menyerah kepada polisi setelah terlibat baku tembak. 

Saat di rumah sakit, pelaku Bryan Riley, mencoba mengambil senjata petugas polisi saat dirawat di rumah sakit karena luka tembak yang dibuatnya sendiri. Namun pelaku dapat diringkus.

“Korban terluka harus menjalani operasi untuk tujuh luka tembak yang diderita,” kata Sheriff Polk County Grady Judd dalam konferensi pers yang dikutip Reuters, Senin (6/9/2021) WIB.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: