Sadis, Adik Bakar Kakak Kandung di Cianjur karena Tak Diberi Uang

Mochamad Andi Ichsyan ยท Minggu, 07 Juni 2020 - 19:26 WIB
Sadis, Adik Bakar Kakak Kandung di Cianjur karena Tak Diberi Uang
Korban yang dibakar adik kandung dirawat di ICU RSUD Cianjur. (Foto: iNews/Mochamad Andi Ichsan)

CIANJUR, iNews.id – Nahas dialami Lj (35) warga Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Perempuan ini mengalami luka bakar hingga 70 persen setelah dibakar adiknya, Ua 932), Minggu (7/6/2020). Korban saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Cianjur. Sedangkan adik korban alias pelaku sudah ditangkap polisi.

Diperoleh informasi, kasus pembakaran itu terjadi saat saat sang adik, Ua mendatangi rumah kakanya Lj. Pelaku saat itu meminta sejumlah uang namun ditolak kakaknya. Lantaran kesal permintaannya tidak dituruti, pelaku pun pergi.

Namun tak lama kemudian, pelaku kembali datang ke rumah kakak dan langsung menyiramkan bensin ke tubuh kakaknya yang sedang duduk di sofa. Pelaku lalu menyulut korek ke tubuh korban hingga api membakar sekujur tubuh kakanya.

Suami Lj yang sedang berada di dalam rumah langsung keluar menolong istrinya dengan memeluk dan menceburkan diri ke kolam di belakang rumah.

Akibat kejadian itu, Lj mengalami luka bakar hingga 72 persen di sekujur tubuh terutama di muka, tangan dan leher.

Ketua RW Solokpandan, Deni mengatakan, pelaku dan korban dibawa ke rumah sakit karena sama-sama mengalami luka bakar.

“Saya awalnya tidak tahu kalau kejadiannya seperti itu (pembakaran). Setahu saya ada dua orang kakak-adik ini dibawa ke rumah sakit karena luka bakar. Setelah itu, say baru tahu kalau ternyata adik korban ini yang membakar kakaknya,” katanya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, kata dia, pelaku atau adik korban kini diamankan polisi. “Ya, sudah dibawa polisi,” ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki