RS Dustira Terima 8 Ton Oksigen Cair, Pangdam Siliwangi: Bantuan Ini Sangat Berharga

Agus Warsudi ยท Kamis, 02 September 2021 - 22:53:00 WIB
RS Dustira Terima 8 Ton Oksigen Cair, Pangdam Siliwangi: Bantuan Ini Sangat Berharga
RS Dustira menerima bantuan 8 ton oksigen cair untuk menangani pasien Covid-19 dan pasien lain yang membutuhkan. (Foto: Pendam Siliwangi)

CIMAHI, iNews.id - Rumah Sakit TNI Dustira, Kota Cimahi menerima bantuan 8 ton oksigen cair dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API), Kamis (2/9/2021). Delapan oksigen ini diberikan untuk membantu penanganan pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit bersejarah itu.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, kebutuhan oksigen cair medis di beberapa rumah sakit termasuk RS Dustira saat ini sangat meningkat yang diakibatkan oleh tingginya kasus penularan Covid-19 di Bandung Raya.

Karena itu, kata Pangdam, bantuan 8 ton oksigen cair yang diterima sungguh sangat berharga bagi RS Dustira dalam memberikan layanan bagi pasien Covid-19 khususnya dan pasien lain yang membutuhkan oksigen medis.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan oksigen cair dari API. Semoga bantuan ini mengispirasi kalangan organisasi atau lembaga lainnya dalam membantu pemerintah menangani Covid-19," kata Pangdam III/Siliwangi di RS Tingkat II Dustira Jalan Dustira, Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Kamis (2/9/2021). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: