Awas! Penipu Catut Nama Wabup Indramayu Lucky Hakim, Minta Sumbangan dan Proyek

Toiskandar · Kamis, 02 September 2021 - 22:26:00 WIB
Awas! Penipu Catut Nama Wabup Indramayu Lucky Hakim, Minta Sumbangan dan Proyek
Wabup Indramayu Lucky Hakim geram dengan aksi pelaku penipuan yang mencatut nama dan foto profil dirinya. Lucky mengimbau para korban penipuan melapor ke polisi. (Foto: iNews/TOISKANDAR)

INDRAMAYU, iNews.id - Aksi penipuan di media sosial dengan mencatut nama Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Lucky Hakim terjadi di Indramayu. Pelaku mengirimi korban pesan singkat, meminta sumbangan dan proyek pembangunan.

Wabup Indramayu Lucky Hakim merasa gerah dengan aksi penipuan yang mencatut namanya. Lucky mengatakan, sejumlah orang mengadu terkait pesan singkat dengan foto profil Wabup Indramayu.

"Saya sudah tahu modus penipuan yang mencatut nama saya. Kepada para korban, saya sarankan melapor ke polisi agar pelaku dapat segera tertangkap," kata Wabup Indramayu, Kamis (2/9/2021) di ruang kerjanya.

Lucky mengimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat percaya dengan pengirim pesan singkat dengan foto profile Wabup Indramayu. Apalagi jika pengirim pesan meminta uang dengan mengatasnamakan Lucky Hakim.

"Insya Allah, saya tidak pernah minta sumbangan lewat WhatsApp. (Tidak pernah) minta sumbangan dalam bentuk apapun gitu. Karena kan memang tidak selayaknya. Apalagi meminta fee kepada orang-orang yang dibantu Pemda Indramayu, jadi tidak. Saya berharap pelaku segera ditangkap," ujar Lucky yang merupakan pemain sinetron ini.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3