Ridwan Kamil-Sekjen PAN Bertemu di Gedung Pakuan, Bahas Politik 2024

Agung Bakti Sarasa ยท Jumat, 05 Maret 2021 - 21:55:00 WIB
Ridwan Kamil-Sekjen PAN Bertemu di Gedung Pakuan, Bahas Politik 2024
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bertemu Sekjen PAN Edy Soeparno yang didampingi jajaran PAN Jabar, Jumat (5/3/2021). (Foto/Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Edy Soeparno di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata (Ottista), Kota Bandung, Jumat (5/3/2021). Dalam pertemuan itu, Ridwan Kamil dan Edy Soeparno membahas situasi terkini, termasuk wacana politik yang bakal dibangun PAN dengan Ridwan Kamil pada 2024.

Seusai pertemuan, Sekjan DPP PAN Edy Suparno mengatakan, selain sinergitas antara PAN dengan Pemprov Jabar, pertemuan itu pun membahas persoalan politik. 

Menurut Edy, Indonesia ke depan idealnya dipimpin oleh generasi muda. Sosok Ridwan Kamil dinilai bisa dianggap sebagai standar pemimpin muda masa depan Indonesia. 

"Saya kira, pemimpin muda itu sekarang sudah ada standarnya oleh masyarakat. Standar itu ada di antara beberapa kepala kepala daerah yang sekarang ini memerintah, salah satunya Pak Gubernur kita (Ridwan Kamil)," kata Edy.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3