Pelantun "Tenda Biru" Desy Ratnasari Resmi Nakhodai PAN Jawa Barat

Agung Bakti Sarasa · Senin, 11 Januari 2021 - 19:29:00 WIB
Pelantun "Tenda Biru" Desy Ratnasari Resmi Nakhodai PAN Jawa Barat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melantik Desy Ratnasari sebagai Ketua DPW PAN Jabar periode 2020-2025 di Hotel Masonpine, KBB Minggu (10/1/2021) malam. Foto: PAN

BANDUNG, iNews.id - Artis yang juga anggota DPR RI, Desy Ratnasari resmi menjabat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025. Hal itu menyusul pelantikan Desy Ratnasari bersama jajaran pengurus DPW PAN Jabar oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Hotel Masonpine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (10/1/2021) malam.

Dalam pidato politiknya, Zulkifli Hasan optimistis, di bawah kepemimpinan Desy Ratnasari, PAN akan mendapat tempat di hati warga Jabar.

"Desy Ratnasari selama ini sudah mendapat tempat khusus di hati warga Jawa Barat. Sekarang, insya Allah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar," tutur Zulfas, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1/2021).

Zulfas pun mengaku, optimistis bahwa Desy Ratnasari bersama seluruh jajaran pengurus DPW PAN Jabar akan membawa PAN menjadi partai politik (parpol) terdepan di provinsi berpenduduk hampir 50 juta jiwa itu.

Wakil Ketua MPR RI ini juga berpesan agar kehadiran PAN harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Jabar.

"Kader di legislatif, eksekutif maupun pengurus partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh-penuhnya menunaikan amanat rakyat," tegasnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: