Ridwan Kamil Minta Petugas di Pos Penyekatan Puncak Antisipasi Wisatawan

Agung Bakti Sarasa ยท Kamis, 13 Mei 2021 - 23:48:00 WIB
Ridwan Kamil Minta Petugas di Pos Penyekatan Puncak Antisipasi Wisatawan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Tim iNews)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyapa para petugas pos pos penjagaan utama mudik di Nagreg, Puncak, dan Losari serta para kepala perangkat daerah secara virtual dalam momen Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021). 

Dalam kesempatan itu, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu menghaturkan apresiasi dan terima kasihnya kepada para petugas pos jaga karena sudah bersabar dalam menjalankan tugas. 

"Saya haturkan terima kasih, khususnya kepada petugas di lapangan. Saya kira apresiasi tertinggi karena memang sudah tupoksi (tugas pokok dan fungsi)-nya. Saya lihat dari wajahnya lelah-lelah, mudah mudahan lelah menjadi lillah, menjadi amal ibadah," kata Kang Emil. 

"Untuk petugas di lapangan, lautan kesabarannya harus lebih luas. Balasan dari Allah akan datang dengan pahala yang berlipat-lipat, buah dari kesabaran petugas-petugas di lapangan," ujarnya. 

Kang Emil pun meminta para petugas jaga di Puncak, Bogor dan Cianjur, untuk tetap bersiaga di hari pertama Lebaran, khususnya untuk mengantisipasi wisatawan

Editor : Agus Warsudi