Ridwan Kamil-Anindya Bakrie Bertemu di Gedung Pakuan, Ini yang Mereka Bahas

Agung Bakti Sarasa ยท Selasa, 09 Maret 2021 - 13:39:00 WIB
Ridwan Kamil-Anindya Bakrie Bertemu di Gedung Pakuan, Ini yang Mereka Bahas
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan calon Ketum Kadin Indonesia Anindya Bakrie menggelar pertemuan khusus di Bandung, Selasa (9/3/2021). (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar pertemuan khusus dengan Anindya Bakrie di halaman belakang Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata (Ottista), Kota Bandung, Selasa (9/3/2021). Hasil dari pertemuan itu Ridwan Kamil mendukungan Anindya Bakrie menjadi Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Dalam pertemuan khusus itu, Anindya Bakrie yang saat ini menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotan dan Pemberdayaan Daerah Kadin tersebut, didampingi sejumlah pengurus Kadin dan Ketum Kadin Jabar, Cucu Sutara serta sejumlah tokoh Kadin Jabar.

"Alhamdulillah, saya kedatangan Anindya Bakrie, kawan dari Kadin pusat dan Kadin Jawa Barat. Secara khusus, saya menitipkan visi misi Jawa Barat pada Kadin sebagai motor perekonomian Nasional dan daerah," kata Ridwan Kamil seusai pertemuan.

Gubernur yang akrab disapa Emil itu menyatakan, secara pribadi, dirinya mendukung niatan Anindya Bakrie maju sebagai calon Ketum Kadin menggantikan Rosan P Roeslani yang sudah ditunjuk menjadi Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: