Ribuan Siswa dan Santri Garut Sambut Wapres Berkunjung ke Karangtengah 

fani ferdiansyah · Kamis, 24 November 2022 - 18:09:00 WIB
Ribuan Siswa dan Santri Garut Sambut Wapres Berkunjung ke Karangtengah 
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin disambut para santri saat tiba di Pondok Pesantren Al-Jauhari, Kampung Sanggar, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Kamis (24/11/2022). (FOTO: FANI FERDIANSYAH)

GARUT, iNews.id - Ribuan siswa dan santri dari berbagai jenjang pendidikan menyambut Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin saat berkunjung ke Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022). Sambutan diberikan di sepanjang jalan yang dilalui Wapres di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut. 

Sambil membawa bendera merah putih, para siswa menyambut Wapres Ma'ruf Amin dengan cara berbaris di samping jalan. Beberapa di antara para siswa, melakukan antraksi marching band. 

Kunjungan Wapres Ma'ruf Amin ke Garut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Lahir (Maulid) ke-18 Pondok Pesantren Al-Jauhari di Kampung Sanggar, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangtengah. Wapres Ma'ruf Amin menyempatkan diri untuk datang ke Garut setelah melakukan kunjungan kerja di Purwokerto, Jawa Tengah. 

Perjalanan yang ditempuh Wapres Ma'ruf Amin dari Purwokerto ditempuh melalui udara, dengan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Jenderal Besar Soedirman, Purbalingga, selama 40 menit. 

Wapres dan rombongan, terbatas tiba di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, sekitar pukul 08.00 WIB. 

Seusai beristirahat sejenak di ruang tunggu utama, Wapres dan rombongan kemudian bergerak menuju Ponpes Al-Jauhari Karangtengah dengan berkendara mobil. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: