Ribuan Santri dan Ulama Garut Gelar Selawat di Cibatu, Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Agus Warsudi ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 16:07:00 WIB
Ribuan Santri dan Ulama Garut Gelar Selawat di Cibatu, Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Ribuan santri, ulama, ustaz, ustazah, dan majelis taklim se-Kabupaten Garut menggelar selawat dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo. (FOTO: ISTIMEWA)

GARUT, iNews.id - Ribuan santri, ulama, ustaz, dan ustazah, dan ibu-ibu majelis taklim se-Kabupaten Garut menggelar selawat dan doa bersama di Ponpes Nurul Qodir, Kampung Dungusari, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. Mereka mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024.

Pengasuh Ponpes Nurul Qodir Mohamad Fahmi Nasrudin mengatakan, kegiatan selawat, zikir, dan doa bersama yang berlangsung pada Senin (18/7/2022) itu diinisiasi oleh relawan Santri Dukung Ganjar (SDG). Doa dipanjatkan karena Ganjar Pranowo merupakan figur peduli kepada pesantren, santri, dan para ulama. 

Hal itu dibuktikan dari rekam jejak Ganjar Pranowo selama menjadi anggota DPR dan kepala daerah saat ini. "Acara ini menjadi bukti selama ini langkah beliau (Ganjar Pranowo) selalu ke pesantren, dekat dengan santri, dan betul-betul responsip kepada pesantren," kata M Fahmi.

M Fahmi menyatakan, selawat mengandung banyak manfaat, terutama dalam mengantarkan sebuah keinginan. Diharapkan dengan keberkahan selawat itu, dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden pada 2024 diberkahi dan terwujud.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: