Restoran di Atas Aliran Air di Indonesia, Rasakan Sensasi Santap Makan Suasana Pegunungan

Fajar Hendra Jaya ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 19:33:00 WIB
Restoran di Atas Aliran Air di Indonesia, Rasakan Sensasi Santap Makan Suasana Pegunungan
Restoran di atas aliran air di Indonesia menjadi keunikan tersendiri untuk dikunjungi. (Foto: Instagram@demendolan).

JAKARTA, iNews.id - Restoran di atas aliran air di Indonesia menjadi keunikan tersendiri untuk dikunjungi. Tak seperti biasanya restoran berada di darat dan menapak pada lantai.

Kali ini ada beberapa tempat makan di Indonesia yang menyajikan konsep berbeda, yakni di atas air. Keunikan tersebut, mampu dijadikan daya tarik bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berbeda, makan di atas aliran air. 

Berikut daftar restoran di atas aliran air di Indonesia:

1. Kalpa Tree Cafe

Berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Kesan glamour sangat terpancar di semua area indoor dan outdoor. Tepat, di tengah restoran akan ada jalur turun ke area lingkaran yang dikelilingi kolam renang biru. 

Area ini merupakan spot terbaik untuk kamu menyantap makanan, belum lagi pemandangan yang cantik dan suasana asri, mampu memuaskan pelanggan yang datang. Kunjungan ke tempat ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

2. One Eighty Coffee Music

Kota Kembang Bandung menyajikan restoran unik dan menarik bagi para pelanggan yang ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika menyantap makanan. Kafe ini menyajikan konsep unik, pengunjung bisa merendamkan kaki dengan air dingin saat menikmati hidangan.

Tentunya akan membuat pengunjung menjadi rileks dengan pelayanan tersebut. Belum lagi, desain kafe yang unik dan eye catching, membuat pelanggan akan betah berlama-lama di tempat tersebut.

3. Sumber Biru

Merupakan tempat wisata di Jombang, Jawa Timur. Namun, terdapat tempat makan yang menyajikan sensasi berbeda saat menyantap menu yang ada di tempat ini.

Lokasinya berada di kaki Gunung Anjasmoro, tentunya membuat pengunjung bisa menikmati suasana pegunungan yang sejuk dan asri, sembari menikmati makanan di Sumber Biru. 

Makan di atas aliran air sungai kecil di bawah kaki gunung akan membuat pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung saat datang ke tempat ini.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: