Resmikan Setu Rawa Kalong Depok, Ridwan Kamil Undang Bonge Citayam Fashion Week

Agung Bakti Sarasa · Jumat, 05 Agustus 2022 - 22:03:00 WIB
Resmikan Setu Rawa Kalong Depok, Ridwan Kamil Undang Bonge Citayam Fashion Week
Gubernur Jabar Ridwan Kamil berlenggak-lenggok di floating deck bersama Bonge ikon Citayam Fashion Week saat meresmikan Setu Rawa Kalong di Curug, Cimanggis, Kota Depok, Jumat (5/8/2022). (FOTO: ANTARA)

"Ini Rawa Kalong kolaborasi kita dengan Jabar. Insya Allah Under Pass Dewi Sartika selesai pada tahun ini, insya Allah di Margonda ada masjid raya juga kolaborasi dengan Pemkot Depok dan desainnya langsung Pak Gubernur," ujarnya. 

Wali Kota Depok pun menitipkan pesan kepada warga Depok untuk menjaga dan merawat Setu Rawa Kalong yang telah rampung direvitalisasi. Acara peresmian Setu Rawa Depok cukup meriah. Selain diwarnai pagelaran kesenian, Kang Emil dan Idris pun bagi-bagi hadiah berupa sepeda kepada warga yang beruntung. 

Istimewanya lagi, ikon Citayam Fashion Week, Bonge hadir menyapa ribuan warga yang memenuhi Setu Rawa Kalong. Tidak hanya Bonge, sejumlah temannya di CFW pun juga turut hadir yang membuat acara semakin meriah. 

Kemeriahan semakin terasa saat Kang Emil dan Bonge Cs lenggak-lenggok di atas floating deck. Momen itu sekaligus menjadi wujud janji Kang Emil untuk mengajak komunitas CFW untuk berkegiatan di Setu Rawa Kalong. 

Diketahui, Kang Emil sebelumnya mengatakan, selain menjadi ruang terbuka bagi warga Depok, Setu Rawa Kalong bisa menjadi lokasi baru ajang CFW. Bahkan, Kang Emil mengatakan bahwa Setu Rawa Kalong menjadi hadiah bagi warga Depok, termasuk komunitas CFW. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: