Ratusan Orang Antre Vaksinasi Covid-19 TNI-Polri di Grand Ballroom Sudirman Bandung

Agus Warsudi · Kamis, 10 Juni 2021 - 10:41:00 WIB
Ratusan Orang Antre Vaksinasi Covid-19 TNI-Polri di Grand Ballroom Sudirman Bandung
Ratusan warga mengantre di pintu gerbang Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, lokasi vaksinasi massal yang digelar TNI-Polri. (Foto: Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Ratusan orang dari empat wilayah di Bandung Raya mengantre untuk menjalani vaksinasi Covid-19 di Grand Ballroom Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung, Kamis (10/6/2021). Terjadi kerumunan warga juga terlihat di tepi jalan depan Grand Ballroom Sudirman.

Kegiatan vaksinasi massal bagi warga di Kota/Kabupaten Bandung, Cimahi, dan Bandung Barat yang digelar TNI-Polri itu dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Pantauan di lokasi, terlihat antrean terjadi mulai dari depan dan halaman gedung. Petugas kepolisian dan TNI terlihat mengatur antrean warga agar tak berkerumun dan menjaga jarak.

Meski semua orang yang antre mengenakan masker, namun kerumunan tak dapat dihindari karena banyaknya jumlah peserta vaksinasi yang membludak.

Selain itu, hanya satu pintu masuk ke lokasi vaksinasi juga yang dibuka. Akibatnya, ratusan warga menumpuk di depan pintu gerbang. Selain itu, saat berada di dalam pun, mereka tidak langsung dilayani, tetapi harus kembali menjalani serangkaian proses verifikasi dan pemeriksaan tekanan darah.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2