Raih 4 Medali, Atlet Disabilitas Asean Para Games asal Pangandaran Diarak bak Pahlawan

Irfan Ramdiansyah ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:52:00 WIB
Raih 4 Medali, Atlet Disabilitas Asean Para Games asal Pangandaran Diarak bak Pahlawan
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengalungkan bunga kepada Imas Yanuar, atlet disabilitas yang menyabet 4 medali di ajan ASEAN Para Games 2022. (Foto: Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Imas Yanuar, atlet disabilitas tunadaksa cabang olahraga (cabor) tenis meja Asean Para Games Solo 2022 asal Kabupaten Pangandaran dan diarak bak pahlawan setibanya di kampung halaman, Selasa (8/8/2022). Atlet yang menyabet empat medali dalam event olahraga itu dinilai sudah mengharumkan nama daerah asal, yakni Pangandaran.   

Setibanya di Pangandaran, Imas Yanuar, warga Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, diarak berkeliling dengan sepeda motor. Di sepanjang jalur yang dilintasi arak-arakan itu pun Imas disambut meriah ribuan warga yang berjejer di sisi kiri kanan jalan. Mereka terdiri tua muda dan anak-anak seakan larut dalam kegembiraan atas prestasi yang ditorehkan atlet ini.

Adapun empat medali yang diraih Imas terdiri dari 2 medali emas dan dua medali perak untuk cabor tenis meja di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Seusai diarak, Imas disambut oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta istri Ida Nurlaela, Kapolres Pangandaran, Kadis Dikpora, Ketua KONI serta jajarannya di Alun-alun Paamprokan Pamugaran.    

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: