Purnawirawan TNI AD Gelar Aksi Solidaritas untuk Almarhum M Mubin di Lembang KBB

Adi Haryanto ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 13:18:00 WIB
Purnawirawan TNI AD Gelar Aksi Solidaritas untuk Almarhum M Mubin di Lembang KBB
Spanduk duka cita dipasang Forum Solidaritas Purnawirawan TNI AD di Lembang, KBB terkait kasus meninggalnya Letkol (Purn) Muhammad Mubin (63). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Sejumlah purnawirawan TNI AD berbelasungkawa atas meninggalnya Muhammad Mubin (63) akibat ditusuk oleh pelaku HH pada Selasa (16/8/2022) lalu di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mereka menggelar aksi solidaritas dengan membentangkan spanduk.

Para purnawirawan itu meminta kasus pembunuhan terhadap korban yang merupakan purnawirawan TNI AD berpangkat letnan kolonel (letkol) dan pernah menjabat sebagai Dandim Tarakan, dilakukan transparan sesuai hukum yang berlaku dan tidak ada intervensi dari pihak manapun. 

Sebagai wujud dukungan dan turut berduka cita, mereka juga memasang spanduk bertuliskan 'Forum Solidaritas Purnawirawan TNI Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Letnan Kolonel Purnawirawan TNI H. Muhamad Mubin' di Lembang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas purnawirawan. Adanya kejadian ini, menambah rasa kepedulian dan kepekaan kita," kata salah seorang perwakilan purnawirawan, Sugeng Waras, Senin (22/8/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: