Puluhan Pekerja Wisata di Klaster Cikole Lembang dan Ciwidey Di-rapid Test, Ada Apa?

Adi Haryanto ยท Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:30:00 WIB
Puluhan Pekerja Wisata di Klaster Cikole Lembang dan Ciwidey Di-rapid Test, Ada Apa?
Pekerja wisata di KBM Ecotourism Perhutani Divreg Jabar dan Banten saat mengikuti pelaksanaan rapid test sebagai upaya antisipasi dan proteksi terhadap penularan Covid-19. (Foto/Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id – Puluhan pekerja wisata Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Perhutani Divisi Regional (Divreg) Jabar dan Banten di klaster Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dan Ciwidey, Kabupaten Bandung di-rapid test. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepercayaan pengunjung terhadap pengelolaan objek wisata oleh KBM Ecotourism.  

General Manager KBM Ecotourism Agus Mashudi mengatakan, selama pandemi Covid-19, rapid test dilakukan secara berkala. Tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung, sekaligus screening awal dalam upaya memonitor kesehatan para petugas.

"Di masa pandemi Covid-19, kami komitmen dalam menjaga keselamatan pekerja dan pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat," kata Agus, Sabtu (5/12/2020).

Pelaksanaan pemeriksaan untuk pekerja Cluster Cikole dilaksanakan bekerjasama dengan Klinik Paragi Medika di Cikole Jayagiri Resort, Lembang KBB, Jawa Barat. Sementara untuk karyawan Cluster Ciwidey dilaksanakan bekerjasama dengan Rumah Sakit Unggul Karsa Medika di Patuha Resort.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3