PT LIB-PSSI Bentuk Tim Investigasi Usut Kasus 2 Bobotoh Tewas di Stadion GBLA Bandung

Putra Ramadhani Astyawan · Sabtu, 18 Juni 2022 - 21:56:00 WIB
PT LIB-PSSI Bentuk Tim Investigasi Usut Kasus 2 Bobotoh Tewas di Stadion GBLA Bandung
Direktur Operasional PT LIB Sudjarno memberikan keterangan terkait insiden di Stadion GBLA Bandung yang menewaskan dua bobotoh. (FOTO: PUTRA RAMADHANI ASYAWAN)

BOGOR, iNews.id - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus dua bobotoh tewas saat laga klasik di babak penyisihan Grup C Piala Presiden, Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBLA Kota Bandung, Jumat (17/6/2022) malam. Investagasi dilakukan untuk mengetahui penyebab peristiwa yang merenggut bobotoh nyawa Sofiana Yusuf dan Ahmad Solihin.  

Pernyataan itu disampaikan Direktur Operasional PT LIB Sudjarno saat takziah ke rumah duka Sofiana Yusuf Jalan Mandala, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (18/6/2022) malam. Diketahui almarhum Sofiana Yusuf merupakan anggota Viking Bogor Korwil TNT. 

Sudjarno takziah ke rumah bersama Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe. Kepada keluarga almarhum, Sudjarno dan Budiman menyampaikan ucapan belasungkawa PT LIB atas musibah yang menimpa Sofiana. 

"Dari jajaran PSSI atas nama Ketua Umum PSSI dan seluruh insan sepak bola tanah air mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas insiden yang terjadi kemarin malam, dan salah satu korbannya adalah almarhum ananda Sofiana Yusuf," kata Sudjarno.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: