2 Bobotoh Tewas di Stadion GBLA, Penggawa Persib Bandung Turut Berduka

Agung Bakti Sarasa ยท Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:42:00 WIB
2 Bobotoh Tewas di Stadion GBLA, Penggawa Persib Bandung Turut Berduka
Penggawa Persib Erwin Ramdhani berharap insiden tewasnya dua bobotoh di Stadion GBLA menjadi insiden terakhir di Indonesia. (FOTO: AGUNG BAKTI SARASA)

BANDUNG, iNews.id - Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani bertakziah ke rumah duka Asep Ahmad Solihin yang akrab disapa Ama, bobotoh yang meninggal dunia di Stadion GBLA saat laga Persib vs Persebaya, Jumat (17/6/2022) malam. Erwin yang ditemani pemain Persib Freya Butuan itu menyampaikan langsung ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban. 

Bahkan, mereka pun menyempatkan berdoa di makam korban yang tak jauh dari rumah duka di kawasan Cibaduyut, Kota Bandung. "Saya pribadi dari pemain, perwakilan (Persib) mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Mungkin sudah takdirnya dan siapa yang mau juga kejadian seperti ini. Cuman saya harap ini kejadian yang terakhir ya," kata Erwin Ramdhani. 

Erwin Ramdhani menyatakan, insiden tersebut tak lepas dari tingginya animo penonton yang sudah lama merindukan menyaksikan langsung Persib Bandung berlaga di stadion. Sehingga, penonton yang hadir di stadion membludak, melebihi kapasitas. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: