Proyek Gedung DPRD KBB Mangkrak, Hengki Kurniawan: Tahun Ini Selesai 

Adi Haryanto · Rabu, 01 September 2021 - 18:17:00 WIB
Proyek Gedung DPRD KBB Mangkrak, Hengki Kurniawan: Tahun Ini Selesai 
Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan saat melakukan sidak ke Gedung DPRD KBB yang mangkrak setahun lebih akibat pandemi Covid-19, Rabu (1/9/2021). (Foto: Dok.Humas)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pembangunan Gedung DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), Mekarsari, Ngamprah, Rabu (1/9/2021). Proyek pembangunan tersebut diketahui mangkrak setahun lebih.

Pada sidak sekitar satu jam tersebut, tampak mendampingi Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemda KBB Maman Sulaeman serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Adang Rachmat Syafaat. 

Hengki lalu memeriksa setiap detail bangunan bagi para wakil rakyat itu dari mulai lantai dasar hingga lantai atas. Secara keseluruhan dia cukup puas dengan bangunan itu, dan menegaskan jika pembangunannya harus dituntaskan tahun ini. 

"Pembangunan gedung DPRD ini harus selesai akhir tahun ini, karena targetnya sesuai perjanjian awal seperti itu," kata Hengki. 

Terkait kebutuhan anggaran penyelesaian pembangunan yang diperkirakan sekitar Rp40-50 miliar lagi, dia sudah menginstruksikan ke TAPD guna menyiapkan di APBD Perubahan. Selain itu juga tetap meminta bantuan ke Pemprov Jabar melalui gubernur untuk menurunkan anggaran juga. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: