Prosesi Pemakaman Istri Menkumham di Sandiego Hills Karawang Digelar dengan Prokes Ketat

Nilakusuma · Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:41:00 WIB
Prosesi Pemakaman Istri Menkumham di Sandiego Hills Karawang Digelar dengan Prokes Ketat
Pegawai Kemenkumham mengusung peti jenazah almarhumah Elisye W Ketaren, istri Menkumham Yasonna H Lauly saat prosesi pemakaman di Sandiego Hills Karawang. (Foto: Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Prosesi pemakaman Elisye W Ketaren, istri Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly di pemakaman Sandiego Hills, Blok Sunrise BB 72 Nomor 2, Kabupaten Karawang, digelar dengan penerapan protokol kesehatan (pokes) ketat, Sabtu (12/6/2021). Meski begitu, pelayat yang datang cukup banyak sehingga pelayat di pecah dalam dua tenda. 

Hadir dalam prosesi pemakaman itu, Wamenkumham Edward Omar Shari, Hasto Kristianto dari PDIP, dan sejumlah pejabat di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Berdasarkan pantauan, prosesi pemakaman dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Di setiap pintu masuk disediakan masker, handsanitizer dan pengukur suhu tubuh. Tenda yang disediakan hanya dua buah. Namun karena jumlah pengunjung dibatasi, sebagian pengunjung berpencar jauh dari tenda utama.

Prosesi pemakaman dimulai dengan pemberkatan yang disampaikan oleh Menkumham Yasonna H Laoly. Keluarga almarhumah tampak hadir dan hanya putrinya yang di Australia tidak hadir. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: