Pascakerumunan BTS Meal, 3 Gerai McDonald's di Kota Bandung Masih Tutup

Agus Warsudi · Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:21:00 WIB
Pascakerumunan BTS Meal, 3 Gerai McDonald's di Kota Bandung Masih Tutup
Buntut kerumunan orang saat promo BTS Meal, garis Satpol PP terpasang di depan gerai McD. (Foto: Antara)

BANDUNG, iNews.id - Pascakerumunan BTS Meal  Rabu 9 Juni 2021 lalu, beberapa gerai McDonald's (McD) di Kota Bandung dikenai sanksi denda dan ditutup sementara. Bahkan tiga gerai di antaranya sampai saat ini masih tutup dan disegel petugas Satpol PP Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021).

Tiga gerai McD yang masih tutup dan disegel tersebut berada di Cibiru, Buahbatu, dan Kopo Mas. Pengelola gerai restoran cepat saji McDonald's yang disegel sudah dipanggil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung. 

"Ketiga outlet itu terpaksa disegel lataran dianggap melanggar Peraturan Wali Kota (Perwal) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di masa pandemi Covid-19 saat menjual produk terbaru BTS Meal," kata Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung Mujahid Syuhada.

Mujahid mengemukakan, empat outlet McD yang ditutup. Namun, hingga saat ini hanya tiga yang masih tersegel. "Sudah dipanggil, yang tiga masih dalam keadaan tersegel. Total itu ada empat yang satu dihentikan oleh kewilayahan. Jadi hanya 1x24 jam dihentikannya," ujar Mujahid dihubungi wartawan Sabtu (12/6/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2