Prihatin dengan Aksi Sejoli Mesum di Taman Alun-alun Lembang, Ini yang Dilakukan Camat

Adi Haryanto ยท Kamis, 14 April 2022 - 17:47:00 WIB
Prihatin dengan Aksi Sejoli Mesum di Taman Alun-alun Lembang, Ini yang Dilakukan Camat
Sejoli berbuat mesum di Alun-alun Lembang, KBB. Video aksi mesum mereka viral di media sosial dan mendapatkan cibiran dari para warganet. (Foto/Tangkapan Layar)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Camat Lembang Herman Permadi menyayangkan aksi pasangan muda mudi berbuat mesum di kawasan taman Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Selain karena itu dilakukan di ruang publik dan terbuka, aksi kedua sejoli itu pun tidak jauh dari Masjid Agung Lembang. 

Apalagi sekarang adalah bulan suci Ramadan yang mestinya diisi dengan kegiatan positif yang mendatangkan keberkahan. "Saya merasa prihatin dan menyayangkan kejadian tersebut. Apalagi (perbuatan mesum) dilakukan di ruang publik area terbuka taman Alun-alun Lembang," ucapnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (14/4/2022).

Herman permadi menyatakan, pemerintah kecamatan telah berkoordinasi dengan Polsek Lembang, aparat desa, RW, dan karang taruna untuk melakukan pengawasan bersama-sama. Tujuannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Apalagi saat ini masih dalam suasana Ramadan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: