Pria Paruh Baya di Pangandaran Hilang Misterius di Hutan Angker

Irfan Ramdiansyah · Rabu, 29 September 2021 - 12:56:00 WIB
Pria Paruh Baya di Pangandaran Hilang Misterius di Hutan Angker
Sejumlah warga berkumpul di rumah Kasno setelah warga itu dinyatakan hilang. (Foto: iNewsTv/Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Pangandaran mendadak hilang misterius di hutan yang selama ini terkenal angker. Pencarian pun dilakukan warga setempat hingga ke makam-makam keramat yang selama ini biasa dikunjungi pria tersebut.

Pria yang hilang tersebut atas nama Kasno (40) warga RT 12/05 Dusun Kawarasan, Blok Galumprit, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Dia oleh warga setempat dinyatakan hilang semenjak hari Minggu (26/9/2021) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kasno pergi dari rumah tanpa pesan hingga tidak diketahui kemana perginya sehingga keluarga pun meminta bantuan warga sekitar untuk menyisir ke dalam hutan.

Sebelum dinyatakan hilang, Kasno diketahui mengenakan kaos berwarna abu-abu, memakai celana panjang dengan membawa tas kecil juga sarung dan sandal jepit. Warga menduga, Kasno pergi ke tempat keramat karena selama ini dia sering pergi ke gunung, kebun Munggang Arca atau Pasir Randong Sindangwangi.

"Warga terus melakukan pencarian hingga ke tempat-tempat keramat yang selama ini sering didatanginya. Namun upaya kami belum membuahkan hasil," kata Toyo, warga, Rabu (29/9/2021).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: