Pria Ngaku Jenderal Ngamuk dan Hunus Golok di Garut, Lalu Lapor ke Polda Jabar

Agus Warsudi ยท Sabtu, 21 Agustus 2021 - 20:58:00 WIB
Pria Ngaku Jenderal Ngamuk dan Hunus Golok di Garut, Lalu Lapor ke Polda Jabar
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria berinisial YIS, mengaku sebagai jenderal berpangkat bintang 2, mengamuk dan menghunus golok di pertigaan Jalan Waluran, Desa Sulaksana, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. Warga yang marah kemudian memukulnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, benar Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar menerima laporan dari YIS, korban dugaan penganiayaan di Desa Sulaksana.

"Benar ada laporan (dari YIS). Sekarang sedang didalami oleh ditkrimum untuk mengecek masalah tersebut," kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/8/2021). 

Kombes Pol Erdi menyatakan, penyidik Ditreskrimum Polda Jabar akan memproses laporan YIS itu dan melakukan penyelidikan. Penyidik akan meminta keterangan dari beberapa saksi terkait peristiwa tersebut.

"Artinya, akan memproses dulu laporannya, diselidiki. Yang bersangkutan (YIS) sudah laporan, sudah diterima kemarin sore tentang penganiayaan. Nanti akan diperiksa beberapa saksi yang ada pada saat kejadian," ujar Kombes Pol Erdi.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: