Pria di Bogor Bunuh Pacar Gegara Cemburu Korban Ditelepon Banyak Pria 

Agus Warsudi · Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:47:00 WIB
Pria di Bogor Bunuh Pacar Gegara Cemburu Korban Ditelepon Banyak Pria 
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin memberikan keterangan terkait pengungkapan kasus pembunuh SNR, pembantu rumah tangga oleh pelaku AS. (FOTO: HUMAS POLDA JABAR)

BOGOR, iNews.id - AS (30), pria yang tinggal di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tega membunuh SNR (25), pacarnya gegara cemburu. Korban kerap menerima telepon dari banyak pria.

AS pelaku pembunuhan sadis tersebut telah berhasil ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor. Pelaku AS ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam pascapenemuan mayat korban SNR di Kampung Pisang, Kelurahan Keradenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Dari pengakuan tersangka AS, motif pembunuhan karena cemburu. Banyak laki-laki kerap menelepon korban SNR. Sehingga, membuat pelaku AS cemburu dan marah kepada korban," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dalam konferensi pers di Mapolres Bogor, Sabtu (12/2/2022).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kasus ini berawal dari penemuan mayat wanita berinisi SNR (25) di Kampung Pisang, Kelurahan Keradenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu (9/2/2022) lalu. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: